Cara daftar paypal

PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer Uang melalui Surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti Cek dan Wesel Pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para
pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.


Kegunaan PayPal sangat lah penting khususnya pengguna jasa online  dan pengguna lainnya, dan kali ini saya membuat artikel tentang bagaimana cara mendaftar di PayPal.
Untuk mendaftar di PayPal bisa bisa di bilang sangatlah mudah, saya akan membuat tutorial beserta gambar agar memudahkan cara untuk mendaftar di PayPal.
adapun langkah dan cara mendaftar PayPal gratis sebagai berikut


  • pilih bahasa indonesia  dan silahkan pilih tipe account yang anda inginkan di situ ada pribadi primer dan bisnis,setelah memilih account klik memulai untuk mengisi biodata

  • Isi  biodata (saya sarankan untuk mengisi biodata yang lengkap)

Setelah selesai klik  "masuk ke rekening saya" jangan klik lanjutkan karena kita belum mempunyai kartu kredit dan langkah terakhir adalah buka email anda yang di gunakan di daftar PayPal tadi untuk melakukan verifikasi,setelah memverifikasi di email sekarang  akun anda sudah dapat di gunakan,tapi mempunyai batasan tertentu ,untuk menghilangkan batasan tersebut anda harus verifikasi kartu kredit anda atau anda mecari di search goole "cara verifikasi paypal dengan Vcc" .
Sekian artikel dari saya tentang cara daftar di PayPal,semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara daftar paypal"

Post a Comment