5 Cara Mendapatkan Backlinks


Salah satu cara link balik sangat penting bagi keberhasilan situs web apapun.Semakin salah satu cara link balik menunjuk ke situs Anda, semakin Anda Google Pagerank dan semakin jumlah lalu lintas Anda akan mendapatkan. Ini seharusnya juga meningkatkan penjualan Anda, dll

Tapi masalahnya ... mendapatkan kualitas yang benar dan salah satu cara link balik dari situs pagerank tinggi bukanlah tugas yang mudah, dan dalam artikel ini, kita akan menemukan beberapa cara terbaik untuk mendapatkan satu cara backlink gratis: …
  • Cobalah untuk menulis konten berkualitas sebanyak yang Anda bisa … yang akan mendorong para pembaca untuk link ke situs Anda. Yang lebih bermanfaat, informatif isi posting Anda, semakin besar kemungkinan orang untuk link itu. Namun, metode ini dapat mengambil beberapa saat untuk benar-benar membayar karena seperti semua website baru, Anda tidak mendapatkan banyak lalu lintas.
  • Kualitas menulis artikel dan mengirimkannya ke atas direktori artikel seperti EzineArticles dan goarticles. Keuntungan dalam hal ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan backlink dari direktori pagerank tinggi, tetapi juga anda akan menemukan bahwa artikel ini digunakan pada situs orang lain dengan backlink ke situs Anda.
  • Ikut forum, papan diskusi yang berhubungan dengan niche website Anda dan menambahkan link ke situs Anda pada signature. Pastikan bahwa Anda menulis posting berkualitas, jangan spam. Ini juga akan membantu Anda mendapatkan yang pantas lalu lintas ke situs Anda.
  • Tidak ada yang salah untuk mendapatkan backlink dari posting blog yang terkait Anda memutuskan untuk mengomentari. Ini adalah salah satu cara efektif salah satu cara membangun link khususnya jika Anda sering komentar di blog. Komentar pada blog yang terkait dengan niche Anda dengan link kembali ke situs Anda sebagai tanda tangan Anda .. dan Sekali lagi, pastikan Anda tidak pernah spam.
  • Submit link ke situs Anda besar, direktori web terkenal. Mendapatkan tercantum dalam direktori yang berhubungan dengan situs Anda tidak hanya membawa Anda ton lalu lintas bertarget, tetapi juga akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Beberapa direktori populer untuk masuk dalam daftar adalah direktori DMOZ dan Yahoo direktori. Anda dapat mengirimkan link kepada kedua dibayar dan gratis direktori dan mereka layak waktu Anda.

Dan akhir kata semoga artikel mengenai 5 Cara Mendapatkan Backlinks bisa bermanfaat bagi anda.

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Backlinks"

Post a Comment