Download TeraCopy Full Version 2.27

TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin. Ini melompat file buruk selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkan mereka pada akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu mendapat perhatian. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan dengan menghitung nilai checksum CRC mereka. Hal ini juga memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat diatur karena pengatur salin standar.

Fitur Teracopy Pro 2.27 :

  1. Copy file faster.TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Kecepatan menyalin Asynchronous sampai transfer file antara dua hard drive fisik 
  2.  Pause dan melanjutkan transfer file activities.Pause proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  3. Kesalahan recovery.In kasus kesalahan menyalin, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan , dalam skenario kasus buruk , hanya akan melewatkan file , tidak mengakhiri seluruh transfer.
  4. File interaktif list.TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan recopy hanya file masalah.
  5. Shell integration.TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi , pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa .
  6. Dukungan Unicode penuh.
  7. Windows 8 x64 dukungan.

TeraCopy ProVersi dibayar dari program ini mencakup beberapa fitur berikut :

  1. Salin / pindahkan ke folder favorit Anda.
  2.  Simpan laporan sebagai HTML dan CSV file.
  3. Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder.
  4. Hapus file yang dipilih dari antrian salinan.
Untuk Download tera copy silahkan download di sini 

0 Response to "Download TeraCopy Full Version 2.27"

Post a Comment