Surfing dapat dollar cepat




Bagi anda yang suka surfing di internet.dan meghabis habiskan kuota/internet hanya untuk facebook,twitteran.dan sebagainya cobalah cari penghasilan di internet,hanya dengan surfing.kan lumayan dapet nambah penghasilan dan pke bayar langganan internet,jadi langsung aja kalau mau dapetin
dollar tanpa susah klik iklan, langsung aja daftar automoneysurf

Bagaimana sih memulai di automoneysurf
Persiapannya adalah :
1. Sign up /register di  automoneysurf (saya sarankan memakai gmail.com)
Setelah mendaftar di automoney surf silahkan cek gmail anda dan lakukan aktivasi dan klik link yang ada di pesan tersebut
2. setelah login ke akun anda lakukan start surfing (periklan anda mendapatkan 0.035 dollar karena anda masih standar member)
3. biarkan start surfing berkerja sendiri,pundi pundi dolar pun mengalir dengan sendirinya ke akun anda
Timer surfing 15 detik untuk 1 iklan
Anda bisa mendapatkan lebih. Klik pada account Upgrade dan membeli sampai dengan 1000 unit upgrade.
Bagaimana cara mendapatkan uang?
Anda mendapatkan uang tunai dengan mengunjungi website disponsori, cukup kunjungi situs 240 setiap hari untuk mendapatkan $ 0,35 dari tingkat Anda.
Hal ini memakan waktu kurang dari 60 menit per hari!
Anda juga bisa mendapatkan uang ekstra dengan mendaftar anggota baru.
Program referral kita membayar hingga 10% dalam komisi dari setiap pembelian upgrade yang dibuat oleh referral langsung Anda / s.
Anda dapat meng-upgrade account Anda setiap saat dengan 1-1000 unit $ 15 setiap. Semakin banyak unit yang Anda membeli semakin Anda bisa mendapatkan.

Apakah Anda mengizinkan anggota internasional untuk bergabung?
Ya, kita membiarkan anggota dari semua negara untuk bergabung dengan program kami. Jika Anda tidak tinggal di Amerika Serikat kita hanya bisa membayar Anda melalui akun pembayaran online. Kami tidak mengirimkan pembayaran cek di luar AS.

Bagaimana cara membeli upgrade?
Klik link Upgrade Akun dalam area anggota Anda atau tombol Edit di sebelah kanan tingkat anggota. Pilih berapa banyak unit yang anda ingin membeli dan klik lanjutkan.
Jangan membeli upgrade setelah Anda berselancar kebutuhan harian 240 situs untuk mendapatkan. Jika Anda melakukan ini, Anda tidak akan bisa mendapatkan pada upgrade baru sampai hari berikutnya dan karenanya melewatkan hari laba.

Apakah saya mendapatkan komisi?
Ya, kita membayar komisi referral hingga 10% pada setiap unit keanggotaan yang arahan Anda membuat selama mereka merupakan Anggota Aktif program!

Kapan komisi referral saya dibayar?
Komisi dibayar langsung ke saldo kas Anda pada saat Referral Anda membeli satuan keanggotaan mereka.

Bagaimana saya merujuk anggota lain?
Link referral Anda tersedia di member area anda. Cukup log in dan Anda akan diberikan link untuk mengirim ke teman Anda. Link anda akan melacak arahan Anda dan ketika mereka bergabung dengan Anda akan dapat melihat aktivitas mereka secara real time.

Ketika Anda mengirim pembayaran?
Pembayaran yang dikirim antara 1 dan 15 setiap bulan untuk penghasilan bulan sebelumnya. Jadi jika Anda mencapai pembayaran minimum pada 23 Juni, Anda akan dikirim pembayaran kadang antara 01-15 Juli.

Bagaimana Anda mengirim pembayaran?
Saat ini kami mengirim pembayaran dengan Liberty Reserve, Perfect Money, WiredPay, Pecunix, ECUmoney, PayPal, MoneyBookers, AlertPay atau cek rutin. Pemroses pembayaran lain dapat diimplementasikan di masa depan.

Apa dan bagaimana cara kerjanya?
Ini adalah website berbasis anggota yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan surfing melalui website sponsor kami menggunakan browser khusus kami. Anda dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan dengan membaca halaman Pertanyaan yang Sering Diajukan dan Syarat Layanan kami. Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang situs tersedia pada halaman tersebut dan dalam wilayah anggota. Kami akan senang untuk memiliki Anda sebagai anggota baru!

Saya memiliki masalah mendaftar, apa yang saya lakukan salah?
Jika Anda mengalami masalah bergabung, pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari Internet Explorer atau FireFox dan Anda atau ISP Anda tidak menggunakan koneksi proxy. Anda harus mengaktifkan cookies pada komputer Anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Anggota lain telah menemukan bahwa menonaktifkan firewall mereka memecahkan masalah mereka telah mendaftar.

Apakah server dilindungi terhadap DDoS dan hacker?
Ya memang. Perlindungan telah diinstal dan di samping kita membuat back up dari data base dua kali sehari. Jika untuk beberapa alasan serangan adalah untuk mengambil situs down dan menghancurkan data kami itu hanya akan menjadi hitungan beberapa jam sebelum kita akan dapat mengembalikan ke belakang terakhir sampai titik!
 
Mungkin sekian saja artikel dari saya,untuk perkembangan atau info lanjut nanti saya akan bikin artikel tentang cara - cara lainya.
Untuk daftar di automoneysurf klik memburu dollar tanpa klik iklan

1 Response to "Surfing dapat dollar cepat"

  1. Anda mau auto surf dan 100% membayar, kini program gratis memberikan situs yang terbukti membayar.

    Baca di auto surf 1
    http://sistemgratis.blogspot.co.id/2015/09/surfing-1520-detik-dapat-dollar.html

    ReplyDelete