Dapat 45$ dari Gomez Peer


Gomez PEER adalah salah satu product yang ditawarkan oleh Perusahaan Gomez untuk mengukur performance network dan internet diseluruh dunia , Pada dasarnya , program Gomez Peer ini adalah Java app yang bekerja di latar belakang dari komputer kita. Dia akan mengumpulkan data seberapa cepat waktu loading kita dari berbagai website yang kita kunjungi dan juga beberapa data netwok yang relevan sepeti alamat IP kita . Dan secara periodik data ini akan dikirim balik ke Gomez. Untuk diolah dan ditawarkan ke pihak ketiga ,dan dalam data yang ditawarkan dijamin tidak ada data-data pribadi kita.
Sebelum aktivasi software PEER Anda akan menunjukkan status Pending dan menampilkan potensi penghasilan bulanan Anda, atau jumlah sumbangan yang akan diatur ulang ke $ 0,00 pada tanggal 1 setiap bulan.

Cara Daftar Gomez Peer :
  • Daftar Gomez Peer disini
  • Isi form dengan data diri anda dengan benar
  • Setelah itu login ke GomezPeer dan klik menu "download PEER install"
  • Download software GomezPeer dengan klik "Download International PEERInstall.exe (90 MB)", jika anda berada di luar wilayah US. Software ini hanya bisa diinstall di Windows.
  • Setelah download, install ke komputer anda. Anda tidak perlu takut, software ini aman, tidak ada virus/spyware.
  • Setelah terinstall, jalankan software GomezPeer, lalu klik Options -- Preferences dan masukkan username anda.
Skema dollar yang akan didapatkan dari Gomez Peer:
  • Pembayaran Waktu Online Per Hari = $ 0.10
  • Pembayaran Waktu Proses Per Menit = $ 0.0005
  • Bonus Per Active Referral = $ 1.00
  • Pembayaran Bulanan = $ 5.00
  • Pendapatan Per Bulan = $ 45.00
Cara Kerja Gomez Peer
Mendaftar, lalu kita download aplikasi Gomez PEER Zone tersebut ke komputer setelah itu biarkan aplikasi tersebut berjalan selama komputer terkoneksi ke internet.

Setelah diaktifkan, Anda akan memenuhi syarat untuk menerima pembayaran bulanan ke alamat email PayPal terdaftar ke account Anda, atau mendonasikan pendapatan anda ke sebuah badan amal yang berpartisipasi melalui program donasi. Pembayaran bulanan minimum untuk rekening PayPal adalah $ 5; Peers aktif yang berpenghasilan kurang dari minimum bulanan akan memiliki pendapatan mereka dibawa ke pendapatan bulan depan.

Catatan: 
aktivasi Akun tergantung pada seberapa baik karakteristik sistem anda (jenis koneksi, lokasi, dll) sesuai dengan kebutuhan pengujian kami saat ini. Kami akan mendorong Anda untuk bersabar dengan program setelah menerapkan; namun kami tidak dapat menjamin bahwa Anda akan diaktifkan. Semua account PEER tertunda ditelah untuk aktivasi kira-kira setiap 2 minggu; terus menjalankan aplikasi PEER untuk tetap memenuhi syarat untuk aktivasi akun. Untuk update pada pengujian dan aktivasi kebutuhan terbaru kami pastikan untuk memeriksa Berita Halaman kami dan terhubung dengan kami di Facebook dan Twitter.

jika ingin mendaftar di Gomez Peer, Sertakan reffereal adinsong di kotak reffereal, tidak ada ruginya jika kotak reffereal diisi dengan adinsong

Semoga Artikel bisnis online dari Gomez peer ini bisa menambah penghasilan anda.
Untuk daftar silahkan klik banner di atas atau bisa langsung ke link dibawah ini
http://www.gomezpeerzone.com/application-apply/?Referrer=adinsong

0 Response to "Dapat 45$ dari Gomez Peer"

Post a Comment